cara mendapatkan uang selain dari google adsense

cara mendapatkan uang selain dari google adsense

AdSense adalah salah satu penghasilan dari sebuah karya tulis ataupun kreator video tanpa mengcopas ataupun copy paste antar karya tulis ataupun kreator video. AdSense juga adalah pendapatan dari suatu karya dari CPM ataupun View. Terkadang juga persyaratan dari  google adSense ini sedikit rumit pada kreator video di youtube ataupun di sebuah karya tulis blog. Jika kalian sudah diterima oleh google adSense sangat bersyukur apalagi di youtube sebagai konten kreator sebuah video memang sangat sulit persyaratan yang dimintanya. Nah karena banyak persyaratan yang rumit tanpa mengganggu kreatifitas dalam berkarya disini kami merangkum beberapa penghasilan selain dari Google AdSense malahan lebih menguntungkan di blog atau karya tulis kalian!!!


Berikut mendapatkan uang selain dari Google Adsense....

1. AdNow
Adnow adalah salah satu penghasilan yang menguntungkan selain dari Google AdSense, ataupun ketika karya tulis kalian ditolak atau  tidak diterima oleh google AdSense mungkin ini adalah jalan terbaik buat kalian yang menguntungkan dalam bermain Web ataupun Blog hanya menuliskan artikel artikel bermutu dan menarik.

Adapun AdNow ini mempunyai beberapa persyaratan sama halnya dengan Google Adsense tetapi kalo web atau blog kalian berkualitas ataupun bermutu sepertinya bisa untuk mendaftar kalau konten kalian berkualitas.

Cara Daftar AdNow

Hanya sekedar mengingatkan untuk penggunaan AdNow kalian bisa menggabungkan AdNow dengan Google AdSense jadi kalian dapat penghasilan dari sana sini.

Kemudian Jangan sekali kali menggunakan pihak ketiga pada AdNow ini karena bakal terdeteksi dan bakal diblokir akun dari pihak AdNow itu sendiri.
1. Langkah pertama Masuk ke Link AdNow dan Daftar DISINI ....
2. Setelah itu kalian akan diberikan opsi yaitu sebagai pengiklan ataupun publisher kemudian pilih saja publisher
3. Kemudian isi form seperti biasa jangan lupa centang "I accept and agree.... "
4. Setelah mendaftar kalian akan menerima Email dari pihak AdNow untuk vertifikasi.
5. Kemudian kalian Masuk ke halaman Dashbord utama untuk memasukan situs dan widget Iklan dari AdNow itu sendiri.

Selanjutnya yang ke 2 tentang cara dapat penghasilan dari Google Adsense ada diPostingan berikutnya.... See You Next Time

Belum ada Komentar untuk "cara mendapatkan uang selain dari google adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel