Transfer domain ke Blogspot Terbaru 2023

 




Transfer domain ke Blogspot Terbaru 2023

  Domain merupakan perluasan URL misalnya .com, .my.id, .id dll. Menggunakan domain ini merupakan buat menambah nilai website Anda, para blogger misalnya .com yg adalah komersial atau ac.id (akademik Indonesia). Jadi nama domain mampu diartikan menjadi bukti diri sebuah website, misal. Misalnya .id buat Indonesia, .my buat Malaysia dll.

nama domain (pada bahasa Inggris: Domain name) merupakan nama unik yg diberikan buat mengidentifikasi nama server personal komputer , misalnya web server atau email server pada jaringan personal komputer atau internet. Tujuan berdasarkan nama domain merupakan buat memudahkan pengguna Internet mengakses server, & dipakai buat mengingat nama server yg dikunjungi tanpa wajib mengidentifikasi rangkaian nomor kompleks yg dikenal menjadi alamat IP. Nama domain ini pula dikenal menjadi bagian yg nir terpisahkan berdasarkan sebuah website, misalnya misalnya "wikipedia.org". Nama domain terkadang pula diklaim menjadi URL atau alamat web.  


Pendahuluan 


Sebelum saya masuk ke materi, saya akan menjelaskan tujuan dari artikel ini. Artikel yang saya buat adalah konten yang informatif untuk semua orang, sehingga orang yang membaca artikel sambil menunggu berita ini bisa mendapatkan wawasan yang bermanfaat dan berbagi informasi yang mereka dapatkan secara online sambil menunggu berita. Selain itu kami juga berharap agar selalu semangat untuk update artikel, konten, dll. Dengan mengomentari artikel ini Anda memberikan komentar, kritik dan saran terbaik Anda agar kami selalu dapat meningkatkan.

Pada awalnya, nama domain hanya dapat ditulis dengan huruf Latin sebanyak 26. Sehubungan dengan internasionalisasi nama domain, kini dimungkinkan untuk menggunakan huruf asing.

Domainer


Mengapa Anda harus memilih Domainer??? Ada banyak penyedia hosting, domain, dll. Domainer ini memiliki keunggulan sebagai berikut:
  • Dukungan staf diakui untuk kemampuan mereka untuk melayani pelanggan
  • Staf Jaringan adalah tim ahli pusat data jaringan yang berbasis di Indonesia, sangat dihormati di Indonesia
  • Pendiri Domainer adalah salah satu internet marketer di Indonesia dengan traffic hosting yang sangat tinggi di websitenya, sehingga dipastikan mereka akan mendapatkan pengalaman hosting yang jauh lebih baik. Seorang pengusaha hosting yang sudah memiliki pengalaman di dunia hosting
  • Dipandu oleh orang yang berpengalaman
  • Bekerja dengan penyedia layanan internet tepercaya. Karena kami ingin menawarkan semua pelanggan Domainer layanan terbaik
  • Berani menawarkan layanan hosting yang terjangkau dan berkualitas agar terjangkau oleh semua kalangan
  • Kami berusaha untuk selalu berinovasi dan menawarkan sesuatu yang mungkin tidak Anda dapatkan dengan penyedia hosting lainnya
  • Dukungan perangkat keras dengan teknologi terbaru
  • Control panelnya menggunakan cPanel versi terbaru dan selalu update, sehingga tentunya sangat memudahkan Anda
  • Domainer berani mengembalikan 100% uang Anda jika Anda tidak puas
  • Selain itu anda juga bisa menjadi affiliate mereka, apa saja keuntungan menjadi affiliate domainer dan bagaimana serta syarat menjadi affiliate domainer: 

Syarat Penggunaan:

  • Berusia minimal 17 tahun, memiliki rekening bank sendiri dan memahami sistem kerja afiliasi.
  • Tautan afiliasi Anda tidak harus membeli layanan kami dengan alasan apa pun atau dengan cara apa pun.
  • Jangan mengirim, memaksa, atau menipu pelanggan baru yang Anda buat.
  • Harap jangan salah merepresentasikan produk kami atau menimbulkan keluhan dari orang yang Anda rugikan.
  • Jika Anda menggunakan media yang menimbulkan biaya pemasaran, Anda bertanggung jawab atas semua biaya tersebut. domain afiliasi

Affiliate domainer ini adalah program yang diberikan kepada penggunanya untuk mengajak teman, orang lain atau siapapun dan sebagai imbalan atas apa yang anda ajak, anda akan mendapatkan profit atau bonus setelah di ajak mendaftar dan membeli domainer, cukup menguntungkan bukan? Yang harus kamu lakukan adalah share atau bagikan ke semua orang yang terhubung dengan kamu atau siapapun dan kamu akan mendapatkan reward yang lumayan besar juga, hehe. 

Pendaftaran Affiliasi Domainer :
  1. Langkah pertama adalah buat dulu akun Domainernya.
  2. Jika sudah kalian buat kemudian pindah ke halaman affiliasi yang terdapat pada clientarea->affiliasi tepat di menu atas. seperti gambar dibawah ini : 



  3. kemudian klik kan aktifkan tunggu beberapa detik saja dan langsung berhasil terbuat.
Cara Mengundang Teman ataupun seseorang agar Join ke Affiliasi Domainer
  1. Banner 
Domainer ini memiliki Banner yang bisa kalian pasang diwebsite ataupun dimana saja, cara membuatnya kalian tinggal pergi ke halaman affiliasi kemudian scroll dan cari banner dengan ukuran berapa saja. mulai dari ukuran persegi panjang kekanan, hingga kotak dan bahkan sampai banner ukuran persegi panjang kebawah.

       2. Link 

Domainer ini memberikan juga link yang dapat kalian share ke teman, grup, atau bahkan kepada siapapun untuk mengklik link tersebut dan domainer dapat mencatat berapa orang yang sudah menekan link tersebut, yang sudah daftar, dan yang sudah order. 

Contoh Link affiliasi untuk mendaftar Domainer : https://domainer.co.id/client/aff.php?aff=31 
Kemudian Link normal untuk mendaftar Domainer : https://domainer.co.id/client/clientarea.php

Keuntungan dari mengundang teman melalui Affiliasi Domainer

Keuntungan dari mengundang teman yang pertama kalian mendapatkan bonus jika teman kalian membeli domain dan hosting, dan kalian akan mendapatkan 75% bonus untuk kalian. kemudian keunggulan lainnya adalah penarikan withdraw yang kecil hanya Rp.500.000 saja sudah bisa ditarik oleh affiliasi Domainer tersebut.

Cara merubah Domain Domainer ke Blogspot

Domainer adalah sebuah tempat situs berjualan domain ataupun hostinger, dengan promo gratis domain .xyz pada bulan juni ini. link untuk domainer ada disini  , tetapi banyaknya sebuah pertanyaan bagaimana sih caranya pindahin domain dari domainer tersebut ke blogspot kita berikut caranya:

  1. Silahkan kalian masuk ke cloudflare registrasi ataupun login jika kalian sudah mempunyai akun tersebut, ataupun kalian bisa klik linknya disini   
  2. Jika kalian sudah masuk ke halaman dashboardnya kalian tinggal tambahkan add site domain yang kalian yang sudah dapat dari Domainer.
  3. Setelah itu lanjut dengan pemilihan ada prabayar dengan pilihan Pro $20/month, Business $200/month, adapun gratis dengan Free pilihlah yang gratis saja karena saya tahu kalian suka yang gratisan haha.



     
  4. lanjut ke halaman blogger kalian dengan memasukan domainnya sehingga keluar CName dari blogger yang harus dimasukan seperti gambar dibawah ini.




  5. Masukan CName blogger tersebut ke Cloudflare sehingga akan menjadi seperti ini.




  6. Setelah kalian memasukan CName jangan lupa juga memasukan A dengan IP blogger
  7. Kemudian kalian ganti Name Server yang ada di Domainer dengan Name Server yang diberi oleh Cloudflare tersebut seperti gambar dibawah ini.



  8. Kemudian setelah itu kalian tinggal tunggu saja sekitar 24jam.
  9. Jika sudah kembali kehalaman blogger lalu simpan penambahan domain, jangan lupa mengaktifkan pengalihan www , ataupun pengalihan http ke https pada blogger.
     

Terimakasih sebelumnya telah membaca artikel ini semoga bermafaat, jika Anda mau punya pertanyaan tentang menulis atau butuh bantuan tinggalkan komentar di bawah dengan pertanyaan Anda dan saya akan menjawabnya jika Anda suka posting Saya akan menghargai itu juga membaginya dengan teman-teman Anda berlangganan saya saluran web dan terima kasih.


Belum ada Komentar untuk "Transfer domain ke Blogspot Terbaru 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel