GTA V GRATIS????

GTA 5 Gratis Sampai 21 MEI!!!

Grand Theft Auto V Wallpaper - Unduh

GTA V DIKABARKAN GRATIS DARI TANGGAL 15-21 MEI 2020!!!!

Grand Theft Auto V adalah permainan aksi-petualangan 2013 yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ini adalah entri utama pertama dalam seri Grand Theft Auto sejak 2008 Grand Theft Auto IV. 

Epic Games, Inc. adalah sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak dan permainan video yang berbasis di Cary, Carolina Utara. Perusahaan tersebut didirikan oleh Tim Sweeney dengan nama Potomac Computer Systems pada 1991, yang aslinya terletak di kampung orangtuanya di Potomac, Maryland.

Epic Games Store langsung dibanjiri gamer hingga server mereka tumbang saat mengumumkan kehadiran game GTA V yang bisa diunduh atau download gratis. Momen ini jadi kesempatan bagi gamer yang menginginkan game gratis tapi legal, alias bukan bajakan.

Epic Games Store membagian paket GTA V Premium Edition yang sekaligus berisi GTA Online dan konten update atau DLC yang pernah dirilis. Game ini tersedia gratis hingga 21 Mei 2020.





Spesifikasi berikut terbagi menjadi spesifikasi minimal dan yang direkomendasikan menurut situs resmi Rockstar Games, publisher GTA V.

1. Spesifikasi Minimum
PC menggunakan prosesor paling rendah Intel Core 2 Quad Q6600 atau AMD Phenom 9850 Quad Core. Kapasitas RAM 4GB dan memori internal kosong sebanyak 65GB atau lebih. Kartu grafisnya minimal menggunakan NVIDIA 9800GT VRAM 1GB atau AMD HD 4870 VRAM 1GB.

2. Spesifikasi yang Direkomendasikan
PC menggunakan prosesor paling rendah adalah Intel Core i5 3470 atau AMD X8 FX-8350. Kapasitas RAM 8GB dan memor internal kosong 65GB atau lebih. Kartu grafisnya bisa mengandalkan NVIDIA GTX 660 VRAM 2GB atau AMD HD7870 VRAM 2GB.

Jangan lupa untuk mengakses mode GTA Online maka gamer harus terlebih dahulu mengunduh software Rockstar Games Social Club. Catat bahwa kode cheat GTA V tidak akan bisa digunakan di mode online.

Epic Games Store membagikan game GTA V versi PC secara gratis mulai hari ini hingga 21 Mei 2020. Setelah periode ini maka game tersebut akan kembali berbayar untuk dimiliki.

Accept Epic Games GTA V



1 Komentar untuk "GTA V GRATIS????"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel