APEX LEGENDS???

APEX LEGENDS???

Apex Legends adalah permainan battle royale free-to-play yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini berada di alam semesta yang sama dengan Titanfall.

Apex Legends ini diterbitkan oleh Electronic Arts (EA), yang dirancang oleh Mackey McCandlish dan dirilis pada awal-awal tahun 2019 lebih tepatnya tanggal 9 febuari 2019,Satu minggu setelah dirilis, permainan ini telah diunduh lebih dari 25 juta kali dan lebih dari 2 juta pemain secara bersamaan. 

source : instagram supremeleaguetv

 Apex Legends di Indonesia!!!

Pada tanggal 20 Febuari 2019, kemarin di Indonesia Supreme League mengadakan turnament Apex Legends pertama kalinya dengan total prize mencapai 25 Juta, dengan prizepool sebesar itu akan membawa pendatang pendatang baru dari kalangan Indonesia. Turnament tersebut tidak dipungut biaya sepeserpun atau gratis dengan total 200 tim. turnament ini berlangsung pada tanggal 20 Febuari sampai 9 Maret 2019. Turnament ini dijuarai oleh team ALTER EGO, 2nd oleh RRQ Manzo dan 3rd oleh OPI GAMING.

source : Instagram supremeleaguetv
Pada tanggal 6 Mei 2019 kemarin kedatangan team yang membuka divisi Apex Legends ini yaitu Bigetron Esport, Bigetron Esport ini diperkuat oleh Erricson "Stormrage", Bob "Crosslife" Andrean, dan Mouza "iKriegz" Ibrahim! Ketiga player sempat menjadi pemain top berprestasi di Fortnite, PUBG, dan Overwatch. terlihat pada postingan facebook Bigetron Esport. Keputusan yang bagus dari Bigetron Esport ini untuk membuka divisi Apex Legends untuk menjuarai di kompetensi liga Indonesia ataupun Internasional karena Apex Legends ini baru rilis awal-awal tahun 2019. untuk menjadi juara yang sebenarnya pun harus dipersiapkan dari sekarang karena proses tidak akan menghianati hasil. nah bagaimana tertarik untuk membuat team di Apex Legends ???

source : facebook BigetronEsports

Apex Legends Dead Game ??? 

Awal rilis pada tanggal 9 Febuari 2019, dimana Apex Legends ini berkembang pesat karena pemain Apex Legends ini berasalkan dari pemain-pemain CS:GO, PUBG, PUBGM, FORTNITE, OVERWATCH, dan para pemain tersebut kembali ke pemain sebelumnya, dalam jangka waktu 2-3 minggu kemarin Apex Legends mengalami penurunan penggunannya mengapa ??? 

Pada saat Turnament tanggal 20 Febuari 2019 kemarin memang masih kurangnya fitur dalam game tersebut untuk competetive atau turnament, pada turnament kemarin masih menggunakan hasil point jika kill 1 orang maka mendapatkan point 5, apakah dari permasalahan ini atau yang lainnya ??? 




1 Komentar untuk "APEX LEGENDS??? "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel