Battle Pass Dota 2 ???


International 2019 (TI9) ini adalah turnamen penutup dari sirkuit Dota Pro dan edisi tahunan kesembilan dari The International. Turnamen akan diadakan di tanah Cina untuk pertama kalinya, saat bergerak ke Mercedes-Benz Arena di Shanghai.

Battle Pass The International 9 (TI 9), Kali ini Dota 2 membuat Battle pass dengan ber-barengan dengan The International 9 yang dimana TI 9 ini tempatnya competitif Internasional dari berbagai negara termasuk Indonesia.

Lalu Battle Pass  ini adalah keuntungan untuk para pemain dota 2 karena saat kita membeli Battle Pass dota ini akan mendapatkan hadiah- hadiah menarik dari dota 2 tersebut lalu apa sajakah keuntungan dari membeli Battle Pass dota 2 ini ???

Terlihat dari Game Dota 2 ini membuka Besar besaran untuk menarik perhatian para permain dari dota 2 tersebut, harga dari Battle Pass tersebut mencapai Rp. 143.999 (IDR) atau setara dengan $ 9.99 (USD), untuk pembelian versi standar, jika membeli Battle Pass Level 50 langsung seharga $29.35 dengan diskon 5% dan jika Battle Pass dengan level 100 langsung bisa membeli dengan harga $44.99 dengan diskon 15 % berikut daftar harga Battle Pass Dota 2. kemudian dalam Battle Pass Dota 2 ini mendapatkan berbagai macam item lainnya, banyak set seperti, Immortal, arcana dan lainnya.  Kemudian Item yang kita peroleh dari Battle Pass tersebut bisa kita jual kepada rekan - rekan, Market di Dota 2 dan banyak lagi untuk menjual Item dari Battle Pass Dota 2 Tersebut.

Baca Juga : ESPORT INDONESIA???

Dota 2 sudah hampir dianggap dead game, tetapi untuk menjadikan Dota 2 ini tidak Dead game, Dota 2 ini mengeluarkan Update-an terbaru dengan Battle Pass 2019 dengan edisi akhir tahunan The International 2019 atau (TI 9).




Belum ada Komentar untuk "Battle Pass Dota 2 ???"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel