Tips Terbaru, WhatsApp video call di Laptop



WhatsApp adalah Aplikasi chat, call dan video call populer, WhatsApp didirikan pada tanggal 24 febuari tahun 2009 dan mulai populer pada tahun 2015 - sekarang. WhatsApp pada tahun 2009 hanya bisa melakukan chatting dan telepon, sama seimbangnnya dengan aplikasi populer pada jamannya dengan blackberry messenger. seiring dengan berkembangnya tahun WhatsApp ini mulai berkembang dengan bertambahnya fitur Video Call, WhatsApp berkembang lagi yang dulunya hanya bisa video call berdua sampai 8 orang. Ditambah lagi WhatsApp ini bisa mengakses dengan laptop atau komputer  melalui web browser ataupun emulator.

Nah sekarang disini saya akan memberikan tips agar kalian bisa video call lewat laptop.

1. Instal Emulator untuk video call WhatsApp di Laptop
Emulator dikomputer cukup banyak mulai dari Bluestacks, Nox dll. 
Instal terlebih dahulu di browser dengan link (Bluestacks) dan link (Nox), sehabis itu pilih opsi unduh dan tunggu sampai prosesnya benar - benar selesai.

Setelah Proses download berhasil lanjut tahap Instalasi pada laptop ataupun komputer. tunggu sampai berhasil tahapan instal aplikasi emulator yang kalian download tersebut, dan klik mulai.

2. Masukan Email 
Untuk menjalankan aplikasi Bluestack biasanya memerlukan alamat email yang kalian gunakan setelah kalian memasukan emailnya, kalian klik pilihan berikutnya.
Setelah kalian memasukan email dengan passwordnya kalian langsung pilih "Ya, Saya ikut" dilanjut dengan opsi "Saya Setuju" dan kalian berhasil Login pada Aplikasi tersebut.

3. Pilih Google Play dan cari WhatsApp 
Setelah kalian masuk ke menu utama cari Google Play ataupun PlayStore, kemudian kalian biasanya diminta untuk Login email untuk Play Store setelah login dengan email dari Play Store kalian tinggal cari aplikasi WhatsApp dengan mengetikan WhatsApp dan Unduh sampai berhasil menginstall.

4. Lakukan Video Call
Setelah berhasil menginstal aplikasi WhatsApp pada emulator yang kalian download selanjutnya kalian buka aplikasi WhatsApp tersebut dan mulai melakukan Video call seperti di Hp atau smartphone kalian kemudian emulator yang kalian gunakan akan meminta izin seperti pengguna hp atau smartphone baru untuk mengambil gambar, suara dan merekam video.

Setelah berhasil meminta izin video call bisa dilakukan di laptop ataupun komputer kalo pengguna komputer biasanya harus membutuhkan kamera tambahan atau device baru.


Berikut tips untuk video call WhatsApp dengan menggunakan laptop atau komputer.
See You Next Time.


#CaraVideoCallWhatsAppDenganLaptop

Belum ada Komentar untuk "Tips Terbaru, WhatsApp video call di Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel