Esport Indonesia???




Esport adalah sebuah wadah yang menampung hoby dalam bermain game, esport berkembang pesat dan sudah bisa sebagai mata pencaharian di tahun tahun sekarang 2019 ini, tak kalah juga yang menjadikan suatu pekerjaan ini merupakan pengambilan yang sangat baik untuk kedepannya karena esport sedang di dukung oleh pemerintah Indonesia untuk mendapatkan keuntungan atau penghasilan. Jadi ga ada salah nya ya buat jadi pemain esport!
Poto

Esport Di Indonesia!!!

Pemerintah Indonesia sedang mendukung Esport indonesia untuk bisa berkanca di tanah air bahkan di Internasional antar negara dan benua. Bagaimana yang sudah di lansir pada piala presiden 2019 kemarin, termasuk salah satu bentuk rasa dan perhatian pemerintah terhadap Esport Indonesia,  dalam ajang Indonesia Esport premier league ( IESPL ) , yang termasuk liga pertama dan yang terbesar di Indonesia. 

Piala presiden tersebut di gelar pada tanggal 29 januari 2019, dan total tim yang mengikuti turnament sebesar 3572 tim yang mengikutinya dan sudah melewati qualifikasi antar wilayah atau kota.
Ketua piala presiden 2019 ini di ketuai oleh Giring Ganesha, dengan merebutkan  total hadiah Rp. 1.9 Miliar, sudah berlangsung dari agustus 2018 lalu dan sampai febuari 2019. Dan di ikuti oleh 12 team pro yang bertanding di IESPL kemarin tersebut, dengan 4 cabang permainan esport yang ditandingkan yaitu Dota 2, CS:GO, Point Blank dan Mobile Legends. Jadi apakah semenjak terbentuknya piala presiden 2019 ini yang mengatasnamakan IESPL ini akan membawa berita baik kedepannya untuk Esport Indonesia??? 

Esport Sedang Berjaya??? 

Terlahir dari berbagai game untuk mendapatkan keuntungan atau penghasilan para pro player membuat sebuah tim atau esport yang dapat berkanca di tanah air dan negara agar bisa mengharumkan nama dan negara, pemerintah Joko Widodo mendukung Esport sudah direncanakan sejak 2017 dan baru terlaknasakan yang dimulai dari agustus 2018 dan sampai sekarang 2019.
Esport mungkin sedang berjaya jayanya karena turnament elektronik olahraga ini (esport) sudah ada yang mengadakan untuk U18 atau junior junior lainnya seperti PBNC Junior season 1, dari turnamen tersebut akan terlahir pemain pemain esport yang pro di masa masa akan mendatang. Jadi buat tim mu dari sekarang banyak sekali turnamen turnamen yang akan datang dan persiapkan dirimu dan tim mu hehe...

Baca juga : Apex Legends???


Perbedaan Esport dengan gaming!!! 

Gaming sebuah game yang bertujuan agar kita terhibur dari suatu game, dapat mengurangi stres, karena bermain game tidak  ada dampak negatif selama orang itu dapat mengatur waktu nya saja...
Ketua IESPA eddy lim berkata hal yang lebih penting dari esport adalah pendidikan yang setinggi mungkin, karena tujuan nya agar di berinya asupan ke otak sehingga tercipta nya strategi dan pola pikir yang matang, serta pendidikan juga bisa berguna di masa tua karena para pemain esport ini rata - rata berusia 21-27 hingga 28 tahun saja. Jadi apakah anda tertarik mengikuti Esport Indonesia??? 


1 Komentar untuk "Esport Indonesia??? "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel