RRQ AOV BUBAR? AOV DEADGAME?

RRQ BUBARKAN DIVISI AOV? 

Pada karir RRQ di divisi AOV (Arena Of Valor)  cukup minim dalam prestasi, pada kompetensi ASL season 2  yang di pegang oleh tim RRQ  tidak mendapatkan posisi ke 4 besar. Yang dilansirkan pada akun sosial media lebih tepatnya Instagram RRQ mengungumkan pembubaran atas divisi AOV dan CS:GO.


Sudah diumumkannya pembubaran RRQ di divisi AOV di sisi lain BOOM. ID mengungumkan keikutsertaan dalam Esport AOV, kedua tim besar Indonesia tersebut RRQ dan BOOM.ID seperti rival yang saling bersaing di Liga Esport Indonesia.

source : Instagram BOOM.ID
Dalam dunia Esport AOV sudah terdapat banyak team yang memutuskan divisi tersebut. Salah satunya RRQ, semenjak ASL season 2 ternyata bukan hanya RRQ saja yang melepas Divisi AOV tersebut, The Prime pun sama melepas divisi AOV.  Lalu apa yang terjadi sehingga tim tim besar melepas Divisi AOV tersebut???

source : Instagram RRQ
AOV Dead Game???
Dari tim besar yang di pantau banyak yang melepas divisi AOV  tersebut salah satunya RRQ karena tim besar dapat mempengaruhi era dari AOV tersebut. Tetapi di sisi lain untuk mempertahankan AOV, BOOM.ID memperkenalkan tim barunya kepada media agar AOV tetap berkanca di tanah air, cukup bagus untuk mempertahankan game tersebut. 
Semenjak ASL season 2 ternyata satu persatu tim bernama memundurkan dari Esport AOV tersebut. 
Lalu bagaimana yang terjadi dengan game yang di bawa oleh garena tersebut??? 


1 Komentar untuk "RRQ AOV BUBAR? AOV DEADGAME? "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel