Apakah domain gratisan bisa dapat adsense



Apakah domain gratisan bisa dapat adsense ??? 
AdSense adalah sebuah penyalur iklan yang diberikan dari pihak Google untuk menempatkan iklan tersebut di Situs web ataupun Youtube.
nah langsung aja bahas apakah domain gratisan bisa dapat adsense? jawabannya tentu bisa. 

Yang pertama kalian harus serius tentang membuat artikelnya disarankan sebelum

kalian daftar harus sudah memenuhi syarat agar adsense menerima situs kalian.
gimana caranya? Oke disini kita bahas satu satu.

Google AdSense memberikan syarat kepada setiap pembuat situs atau web yang akan didaftarkan kepada Google AdSense.





Syarat pertama : 1. Usia Website, biasanya Google memperhatikan Usia setiap website yang mengajukan ke Google AdSense, diperkirakan usia website atau blog harus mencapai kurang lebih 1 bulan. 

          2. Usahakan berisikan artikel atau Konten kurang lebih sekitar 20, sambil menunggu usia website atau blog serta belajar SEO pasti kalian sempat 1 bulan sudah mencapai konten atau artikel kurang lebih sekitar 20.
   Konten juga diusahakan harus murni dari riset keyword kalian tanpa copas ataupun upload asal karena artikel kalian lah yang menentukan juga untuk SEO, buatlah kontent atau artikel yang bermanfaat, berkualitas tanpa harus mementingkang kuantitas.
   Saya mengambil sebuah Blogger yang uploadnya itu hanya 1-2 bulan 1x tetapi setiap upload kontent artikelnya setiap bulannya naik 10rb pengunjung.

             3. Syarat selanjutnya usia kalian harus lebih dari 18+, itu persyaratan saat daftar ke AdSense.
        4. Kalian siapkan tema yang responsive, kalian bisa download tema dari berbagai situs carilah tema yang responsive karena Google AdSense tidak hanya melihat dari Kualitas artikel tetapi kualitas website juga, gunakan serapih mungkin sekreatif mungkin website kalian.

        5. Usahakan Website atau situs kalian terindex Google, Lah bagaimana caranya agar terindex google ? silahkan baca tutorialnya versi seputar teknologi. karena untuk membahas agar terindex google akan memakan banyak artikel.
        6. Usahakan Juga pagespeed website berada diantara 80-100, karena percuma juga pemasang iklan kalau membuka situs atau website kalian lambat, pengunjung juga keburu jenuh usahakan loading website kalian 1,5 detik kurang.

        7. Silahkan Daftar Adsense.


Tadi adalah tata cara untuk Daftar Adsense nah sekarang lanjut apakah domain blogspot.com ini bisa daftar AdSense, sekarang kita bahas.

Blogspot adalah blog yang bisa siapa saja membuatnya, dan juga bisa sebagai penyebar berita, cara, tips, ataupun jual beli. lantas apakah blogspot bisa daftar adsense dari beberapa website yang saya pantau atau tinjau selama ini. Domain Blogspot Tidak pernah ada iklan dan hanya sekian persen dari statistik dari google yang sudah memberikan persetujuan antara Google AdSense dengan blogspot ataupun blogger.

Pembahasan
Terus bagaimana caranya saya sudah membuat situs dengan artikel sendiri sudah memenuhi syarat dari google adsense tersebut. oke langsung kita bahas

Langkah awal yang kalian lakukan adalah 
1. Cari Domain gratisan lainnya seperti (.cf , .tk, .ml dsb) jika kalian bingung Tips mendapatkan Domain gratis versi Seputar teknologi ( Cukup Simpel).
   Ataupun kalian bisa beli domain dari beberapa penyedia situs domain seperti (.com,.xyz, .co.id dsb).
   Untuk cara pindah domain dari blogspot ke domain bisa kalian ikuti versi seputar teknologi disini.

2. Setelah kalian pindahkan domain kalian selanjutnya daftarkan situs atau domain baru kalian ke google webmaster. jika kalian bingung gimana cara penggunaan dari webmaster ikuti tutorialnya versi seputar teknologi.

4. Selanjutnya setelah berhasil di Webmaster kalian Daftarkan ulang website atau situs dengan domain baru ke Google AdSense dan lihat hasilnya BOOM!!!

Kesimpulan 
Jadi dari beberapa website dan blog yang saya kunjungi tentang blogspot tidak ada AdSense. jadi cobalah ganti domain kalian yang diblogspot dengan domain yang baru.
OKe banyak sekali dari kalian yang bingung setelah membuat artikel di Blogspot tanpa mendapatkan AdSense atau iklan. tadi tips dari saya semoga berhasil apapun yang saya berikan tips hari ini semoga kalian sukses di blogspot atau blogger kalian.
Kalau ada yang bingung mari kita bahas dikolom komentar 

SEE YOU NEXT TIME

6 Komentar untuk "Apakah domain gratisan bisa dapat adsense"

  1. Ohh jadi ternyata blogspot itu ga bisa daftar adsense yaa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari beberapa website ataupun situs yang dikunjungi ya begitu, soalnya waktu diacc google adsense harus memasukan situs ke url dan blogspot gabisa

      Hapus
  2. wow sudah lama sekali ga pernah ketemu dot cf,

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang sudah jarang sekali domain domain yg gini ya hehe

      Hapus
  3. Makasih Gan bermanfaat buat saya ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke your welcome gan, semoga bermanfaat ya ilmu dari saya

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel