Cara cepat dapat uang popcash versi Seputar Teknologi







Cara cepat dapat uang Popcash 


PopCash adalah salah satu penyedia jasa publisher pengiklanan dimana pengiklanan dari PopCash ini sendiri hanya tersedia 2 yaitu Popup dan Tabunder, serta penghasilan yang dihitung itu dari impression website kalian dan penarikan untuk Payoutnya dari paypal minimum 10$ dsb.

PopCash adalah cara mudah untuk dapat menjadi publisher pengiklan dengan 1 impression = 0.0002, 
kemudian tipe tipe dari publisher iklan ada untuk iklan konten dewasa (adult), software, suara, dan gambling kalian bisa yes or no tergantung pilihan kalian ini.

bagaimana cara instant untuk dapat uang dari popcash tersebut? 

Bahan Yang digunakan 


1. Daftar Popcash disini : https://popcash.net/ (tanpa referral)
                                          https://popcash.net/register/276991 (referral)

2. Daftar Juga Aplikasi ini untuk mendapatkan traffic atau lalu lintasnya : Disini 


Cara Kerjanya


1. Daftar Website,blogger atau blogspot kalian di PopCash minimal ada artikel 5 kurang lebih dengan tema yang download saja.

2. Estimasi pendaftaran PopCash tidak begitu lama seperti google AdSense atau MGID atau Adnow dll hanya beberapa menit dan beberapa jam saja website atau blogger atau blogspot yang kalian daftarkan langsung diterima atau di approved oleh pihak PopCash.



3. Setelah menambahkan situs webnya lanjut getcode yang berada tepat di peta situs publisher dibawah report, kalian tinggal pilih mau menampilkan iklan Popup apa Tabunder.




4. Jika sudah ambil kode yang tampil dibawah kemudian paste diantara <body>  </body>, untuk pengguna wordpress ada settingannya dibawah khusus untuk wordpress.




5. Jika sudah kalian buka webnya kemudian klik kanan pada iklan tersebut, lalu salin URL dan pastekan kode tersebut ke aplikasi traffict 





6. Jika sudah langsung cepet Omset penaikan uang dari PopCash.

Bagaimana instant bukan dari versi teknologi ini? tetep stay with me tentang tips and trik dari seputar teknologi ya stay tune!!!.




2 Komentar untuk "Cara cepat dapat uang popcash versi Seputar Teknologi"

  1. Mantap gan sangat bermanfaat
    Kunjungi blog ane juga ya

    https://lifeintekno.blogspot.com/

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel